Jasa Servis Laptop Mati Total di Wilayah Malang Terpercaya

Jasa Servis Laptop Mati Total di Wilayah Malang Terpercaya

Mengalami kondisi laptop yang tiba – tiba bermasalah atau bahkan sampai mati total? Kalau iya dan kebetulan kalian berada di wilayah sekitar Malang, kalian bisa coba mendatangi jasa servis laptop mati total yang ada di wilayah Malang.

Baca juga : Tingkatkan Proteksi Wi-Fi Kamu Dengan Beberapa Cara Ini

Cukup banyak kok jasa servis laptop mati total yang berada di sekitar wilayah Malang, dan sebagai informasi, pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi daftar rekomendasinya!

Jasa Servis Laptop Mati Total Wilayah Malang

  1. DNA Laptop

Alamat : Perum Buring Park Kav Blok A11 Kedungkandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur

Nomor HP : 082231736605

DNA Laptop merupakan tempat servis laptop terpercaya dan sudah berpengalaman karena berdiri lebih dari 5 tahun. Berbagai kondisi dan masalah pada laptop dapat teratasi dengan baik menggunakan jasa dari DNA Laptop.

Menariknya lagi, untuk kerusakan laptop yang ringan, DNA Laptop bersedia menyelesaikan hari itu juga sehingga proses pengerjaannya tidak menginap dan bisa ditunggu. Jadi, tunggu apalagi?

Kalau kamu punya masalah laptop dan berdomisili di sekitar wilayah Malang, bisa menggunakan jasa servis laptop mati total dari DNA Laptop.

  1. Jawara Laptop

Alamat : Jl. Sembilang I No.50, Polowijen, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur

Nomor HP : 082346008008

Berpengalaman lebih dari 10 tahun, Jawara Laptop menjadi tempat terbaik menyervis laptop yang tidak hanya menjadi  tempat reparasi, akan tetapi juga menerima jual beli laptop, sparepart, dan menyediakan jasa pasang CCTV.

Harga servisnya sangat variatif dan relatif terjangkau. Semuanya kembali lagi pada layanan yang harus diberikan, dan pastinya jenis kerusakan pada laptop.

  1. Centra Computer

Alamat : No. 91 Kavling 04, Jl. Galunggung, Gading Kasri, Klojen, Malang City, East Java

Nomor HP : (0341) 558440

Centra Computer, pusat reparasi laptop yang sudah berdiri cukup lama ini menghadirkan layanan terbaik untuk mengatasi berbagai jenis kerusakan pada perangkat.

Tak hanya laptop, komputer, printer, proyektor, adaptor, sampai dengan CCTV yang rusak atau bermasalah bisa diperbaiki di Centra Computer.

Dengan teknisi yang berpengalaman dan tenaga administrasi yang ramah, client dipastikan akan dilayani sepenuh hati di Centra Computer.

  1. Kharisma Computer

Alamat : Jl. Gajayana No.33, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur

Nomor HP : 085736000289

Punya merk laptop apa?

Apapun merk laptopmu yang mengalami kerusakan, kamu bisa bawa dan perbaiki di Kharisma Computer. Didukung teknologi yang cukup lengkap dan tenaga teknisi yang berpengalaman, berbagai kerusakan laptop bisa diperbaiki di Kharisma Computer.

Kharisma Computer sendiri dapat kita temukan di instagram @kharismacomputermalang. Kalian bisa bertanya atau melakukan reservasi layanan melalui kontak nomor HP atau via instagram di atas.

  1. Laptop Plus

Alamat : Kedungkandang, Arjowinangun, Kec. Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur

Nomor HP : 081234379257

No display pada laptop, charger yang tak terhubung, power supply yang rusak, bahkan laptop mati total, semuanya bisa teratasi tanpa butuh waktu terlalu lama di Laptop Plus.

Tak hanya melayani berbagai jenis perbaikan laptop, Laptop Plus sekaligus menjual sparepart laptop dan Macbook baru dengan garansi. Jadi jangan ragu lagi dengan layanannya. Juga tak perlu khawatir kalau setelah perbaikan atau  pembelian sebuah spare part ternyata spare partnya tidak berfungsi atau laptopnya tetap bermasalah setelah diperbaiki, karena ada layanan garansi tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi jasa servis laptop mati total di wilayah Malang yang paling direkomendasikan. Jadikan informasi yang kami berikan kali ini sebagai informasi yang membawa manfaat khususnya kalau kalian butuh jasa servis untuk masalah laptop di sekitar wilayah Malang.

Check Also

Ultimate Guitar Chords & Tabs

Ultimate Guitar Chords & Tabs Belajar gitar mudah dan praktis

Aplikasi belajar gitar sekarang sudah ada. Dengan adanya app seperti ini, maka Anda pun bisa …