HP baterai 5000 mAh yang murah harga 1 jutaan

Rekomendasi HP baterai 5000 mAh yang murah harga 1 jutaan rupiah. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan modern yang kompleks maka kapasitas baterai smartphone juga harus lebih besar lagi.

Kini tidak perlu lagi bawa-bawa power bank karena kapasitas baterai bawaan juga sudah memiliki daya tahan yang cukup lama.

Nah, buat anda yang sedang cari HP Android murah harga satu jutaan yang memiliki baterai jumbo. Berikut ini beberapa rekomendasinya yang bisa anda beli.

Rekomendasi HP baterai 5000 mAh murah harga 1 jutaan

1. Xiaomi Redmi 9C

Sebagai produsen HP yang sukses disukai banyak penggunanya , Xiaomi juga mempunyai ponsel dengan kapasitas baterai jumbo 5000 mAh.

HP Redmi 9C bisa anda beli dengan harga cuma satu jutaan rupiah saja. Meskipun murah namun bukan berarti spesifikasinya rendah dan murahan. Melainkan menawarkan banyak keunggulan yang menarik dari HP buatan Xiaomi ini.

Selain baterainya yang sudah 5000 mAh, Redmi 9C juga telah dibekali RAM dengan kapasitas 4GB yang tentunya cukup besar. Jadi HP ini sangat cocok sekali untuk anda beli kerena harganya yang murah dan RAM yang besar.

2. Samsung Galaxy M12

Tidak mau ketinggalan dengan Xiaomi, Samsung juga merilis produk HP murah yang sudah memiliki baterai 5000 mAh. Samsung Galaxy M12 hadir sebagai HP Android khusus untuk segmen pasar low end yang menawarkan harga terjangkau.

HP Samsung ini dijual dengan harga 1,5 jutaan rupiah saja, jadi pastinya masih sangat terjangkau untuk anda yang punya budget tipis.

HP keluaran terbaru tahun 2021 ini sudah menggunakan Android 11 One UI Core 3.1 dengan menggunakan chipset Exynos 850. Jadi pastinya Galaxy M12 ini memiliki dapur pacu yang cukup bertenaga.

3. Realme C21

Realme C21 juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang sedang mencari HP android dengan baterai 5000 mAh. Harganya masih dikisaran 1,5 jutaan rupiah saja yang tentunya tidak kalah menarik dari dua merk ponsel yang telah kita bahas tadi.

Chipsetnya sudah menggunakan MediaTek Helio G35 dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 64 GB. Lalu ada juga slot ekstra khusus microSDXC yang bisa anda pakai untuk penyimpanan file besar.

Jadi hanya dengan merogoh kocek sebesar 1,5 jutaan rupiah saja maka anda sudah bisa dapatkan ponsel buatan Realme ini.

4. Redmi 9A

Redmi 9A juga termasuk ponsel buatan Xiaomi untuk segmen pasar kelas low end yang sudah memiliki baterai 5000 mAh. Desain yang unik menggunakan model poni untuk kamera depannya ini bisa menjadi daya tarik sendiri untuk anda yang menyukai model seperti ini.

Terdapat satu kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP dan satu lagi kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP. Baik kedua kamera Redmi 9A sudah sama-sama mendukung resolusi FullHD 1080p.

5. Infinix Hot 9

Infinix Hot 9 juga merupakan smartphone Android harga terjangkau yang mempunyai baterai berkapasitas jumbo yaitu sebesar 5000 mAh.

Dapur pacu Ponsel buatan Infinix ini menggunakan Helio A25 sebagai chipset andalannya yang bisa anda pakai untuk bermain game.

Chipset tersebut berpasangan dengan RAM 4GB serta memori internal sebesar 128 GB. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi pastinya HP ini sangat cocok untuk anda gunakan sebagai gaming atau aplikasi multitasking lainnya.

Menariknya lagi, untuk HP harga satu jutaan rupiah saja sudah mempunyai quad camera atau empat lensa kamera. Ponsel Infinix Hot 9 memiliki 4 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 16 MP, 2 MP, 2 MP, dan QVGA.

Sedangkan untuk kamera selfienya Infinix memberikan satu lensa kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Facebook Comments

Check Also

Cara nonton youtube tanpa iklan

Begini Cara nonton youtube tanpa iklan supaya bisa langsung nonton video utamanya. Youtube yang sekarang …