aplikasi nonton drakor
aplikasi nonton drakor

3 Aplikasi Drama Korea Terpopuler 2020

K-Drama atau lebih di kenal dengan drama korea adalah salah satu serial tayangan yang saat ini banyak di sukai oleh remaja wanita. Drama yang lebih mengutaman hal yang romantis ini memang menjadi salah satu pilihan bagi mereka untuk mengisi waktu luang.

Peminat Drama korea saat ini tidak hanya bagi para remaja wanita saja melain para ibu – ibu yang genit juga saat ini menyukainya, mereka biasanya menonton TV lokal, hanya saja menurut kami ini kurang full dan terlalu lama untuk menunggu setiap episodenya.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S10 Lite 2020 Terbaru

Buat kalian yang suka drakor atau drama korea, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kamu mengenai aplikasi keren yang bisa kamu download di play store.

Agar kamu bisa menontonnya dengan mudah dan live streaming, maka kamu membutuhkan kuota internet yah kaka. Baiklah, tidak perlu basa – basi lagi, yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Drama Korea Android 2020

1. Aplikasi VIU

Bagi pecinta film drama korea kamu bisa mendownload aplikasi VIU. Untuk saat ini aplikasi tersebut sudah tersedia di play store dan dapat di unduh secara gratis. Pada beberapa waktu yang lalu, VIU sendiri bekerja sama dengan Telkomsel yang menawarkan paketan khususnya. Namun untuk saat ini kami belum tahu apakah paketan tersebut masih bisa di daftarkan atau tidak.

O iya lewat VIU kamu bisa menonton banyak sekali drakor terbaru, kamu juga mencari drakor kesukaan kamu di sini. Selain itu kamu juga bisa mendownload film yang kamu sukai yang nantinya bisa kamu putar secara offline.

VIU sendiri di kenal sebagai penyedia subtittle drakor dalam bahasa Indonesia sehingga pada saat menonton kita bisa memahaminya.

Untuk mengunduh konten yang kamu sukai kamu bisa langsung memilih saja film mana yang akan kamu download, disana akan tersedia tombol download. Agar pada saat mendownload kamu bisa menghemat kuota silahkan kamu gunakan kualitas konten SD ( Standard Definision ) atau HD ( High Definision ). Pastikan kuota kamu mencukupi agar download selesai.

Untuk mencoba keseruannya silahkan kamu download saja aplikasi yah di play store.

2. Aplikasi HOOQ

HOOQ ternyata juga menyedia subtittle Drakor yang sangat lengkap, namun jika di bandingkan dengan VIU tentu lebih lengkap VIU.

Meski demikian kamu tetap bisa memilih aplikasi ini karena sama – sama menyediakan konten yang sama. HOOQ sendiri saat ini telah menggandeng provider Telkomsel guna memberikan akses khusus bagi para pecinta Drakor. Harga paketan dari Telkomsel sendiri untuk menonton HOOQ sangat murah.

Bayangkan jika kamu hanya menggunakan paketan data di jamin dech cepat habis. Oleh sebab itu lebih baik mendaftar paketan khusus di bandingkan dengan kuota langsung.

Hal yang lebih menarik saat kamu menonton drakor disini adalah kamu tidak akan di pungut biaya tambahan alias gratis.

Yuk rasakan keseruannya menonton drakor dengan cara mendownload aplikasinya terlebih dahulu di play store.

3. KDrama

Aplikasi drakor selanjutnya yang tidak kalah keren adalah KDrama. Lewat aplikasi ini kamu bisa menonton film kesuakaan kamu mulai dari episode awal hingga akhir. Menariknya kamu bisa menontonya secara gratis lho.

Perlu kamu ketahui, aplikasi ini di kembangkan oleh developer Droid Mobi. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu bisa mendapatkan notifikasi mengenai film yang sering kamu tonton, adanya film terbaru dan hal lain semacamnya dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan mengenai film – film terbaru yang di terbitkan oleh negeri Ginseng tersebut.

Supaya tidak penasaran, silahkan kamu download aplikasinya di play store yah.

Facebook Comments

Check Also

Download YoWhatsapp Versi Terbaru 2020 Update Mei Anti Banned

Walaupun saat ini banyak sekali aplikasi sosial media yang bermunculan, namun aplikasi whatsapp tetap menjadi …