5 Peluang Bisnis Kuliner Sederhana yang Tidak Akan Ada Matinya
5 Peluang Bisnis Kuliner Sederhana yang Tidak Akan Ada Matinya

5 Peluang Bisnis Kuliner Sederhana yang Tidak Akan Ada Matinya

Berbicara mengenai bisnis, pasti tidak akan ada habisnya. Semakin hari, semakin bertambah pula variasi dan kreatifitas bisnis anak-anak bangsa. Namun, apakah bisnis tersebut akan selalu lancar? Pastinya setiap pelaku bisnis pernah mengalami pasang surut, untuk menguatkan pondasi bisnisnya, perlu dilakukan ketelatenan dan selalu kreatif untuk dalam memasarkan produknya. Nah, binis kuliner apa yang tidak akan ada matinya walau termakan zaman? Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini mengenai 5 peluang kuliner sederhana namun menjanjikan.

Baca juga : 5 Cara Jitu Sukses Menjalankan Bisnis dengan Modal Minim

  1. Nasi Goreng

Siapa yang tidak tau nasi goreng? kuliner Indonesia yang mendunia ini, tidak pernah mati dimakan zaman alias tidak lekang oleh waktu. Hamper disetiap tempat ramai pasti ada pedagang nasi goring. Masakan khas jalanan ini biasanya disajikan setiap menjelang malam tiba hingga dini hari. Seiring berjalannya waktu, kuliner khas jalanan ini sudah masuk ke warung-warung modern atau restoran. Dengan demikian, pecinta kuliner nai goring begitu banyak. Nah, bagaimana, apakah Anda tertarik menjadi pebisnis kuliner nai goreng?

  1. Gorengan

Diurutan yang ke dua ada gorengan, sebagian orang bilang “tiada hari tanpa gorengan kurang lengkap rasanya” camilan satu ini suatu saat nanti bisa menjadi makanan utama para umat manusia di bumi ini kali ya?

 Saking tingginya minat akan gorengan, begitu banyak para pedagang kuliner yang terjun menjajahkan dagangannya dengan berbagai varian menu gorengan. Gorengan dibagi menjadi beberapa jenis seperti bakwan, cireng, tahu bulat, dan maih banyak jenis gorengan lainnya. Gorengan ini dijual tidak terikat waktu, bisa dijajahkan pagi hari, siang, bahkan dini hari. Tingginya minat akan camilan gorengan ini, maka peluang usaha kuliner gorengan perlu digaris bawahi prospeknya. Bagaimana tertarik menjadi seorang pedagang gorengan? Jika Anda tertarik namun enggan terjun berjualan, maka jadilah Anda juragan gorengan dengan banyak cabang yang tersebar diberbagai pelosok gorengan.

  1. Kedai kopi

Kopi, minuman satu ini memang punya sejarah dari nenek moyang kita dulu. Hingga saat ini trend kopi tidak pernah mati, bahkan untuk saat ini kopi dijadikan minuman pokok yang banyak orang konsumsi setiap hari alias rutin. Maka tidak jarang, anak muda yang pintar mencari peluang bisnis mereka lebih memilih berbisnis jualan kopi. Banyaknya peminat kopi maka bisa kita jadikan peluang untuk bisnis membangun warung kopi atau kedai kopi sederhana, maka peluang ini bisa kita dapatkan. Jika Anda suka minum kopi, dan ingin berbisnis tapi bisnis apa? Maka cobalah membangun kedai kopi.

  1. Warung nasi

Prospek berjualan nasi perlu Anda garis bawahi, karena bisnis kali ini tidak aka nada matinya hingga kapanpun. Setiap orang pasti perlu yang namanya makan, lalu etiap harinya orang makan minimal 3 kali dalam sehari, kadang ada pula yang melebihi dari 3 kali makan. Dengan demikian, jika Anda ingin berbisnis di bidang kuliner, maka cobalah untuk bisnis berjualan makanan pokok atau warung nasi. Rasa dan menu yang berkualitas adalah alah satu kunci sukses bisnis kuliner yang atu ini. Bagaimana, tertarik bisnis kuliner ini?

  1. Bisnis kuliner sate

Di urutan kelima ada bisni kuliner sate. Makanan yang go international ini hampir setiap pedagang sate selalu ramai diserbu pembeli. Sate juga terdiri dari beberapa macam seperti, sate ayam, ate api, atau sate kambing. Kuliner satu ini hingga kapanpun tidak akan ada matinya karena sate sudah dikenal dengan rasanya yang nikmat dan bisa menjadi menu lauk spesial untuk makan. Makanan kha Tanah Air ini selalu dijadikan menu jamuan untuk para tamu dari Luar Negeri, bahkan mantan Presiden Barac Obama suka akan sate makanan khas Indonesia ini. Dengan banyaknya penikmat sate di Nusantara, maka peluang  usaha kuliner sate ini sangat terbuka lebar.

Baik, itulah 5 peluang kuliner sederhana menjamin sukses abadi yang dapat disampaikan kali ini. Setiap kesuksesan tidak akan mudah untuk diraih, namun tidak ada yang tidak mungkin untuk kita wujudkan. Kerja keras dan doa akan menuntun kita dekat dengan kesuksesan. Susunlah strategi terbaik Anda untuk memulai berbisnis. Selamat mencoba bisnisnya dan sukses.

Facebook Comments

Check Also

Peluang Usaha Membuka Tempat Penitipan Anak dan Analisa Biaya

Peluang Usaha Membuka Tempat Penitipan Anak dan Analisa Biaya

Seperti peluang usaha yang satu ini, yaitu usaha penitipan anak. Setiap bulan, bahkan setiap hari …