Home / Notes / Tips & Trik / Cara Mendapatkan Cash Kakaopage Gratis
Cara Mendapatkan Cash di Kakaopage Gratis
Cara Mendapatkan Cash di Kakaopage Gratis

Cara Mendapatkan Cash Kakaopage Gratis

Memasuki tahun 2020 ini banyak sekali komik online yang bisa di gunakan lewat hp android, dan tahukah kamu saat ini ada webtoon terbaru bernama Kakaopage. Bagi sebagian yang aktif di online mungkin mereka sudah mengenathuinya, namun ada juga dari sebagi dari mereka yang baru mendengar namanya.

Baca juga : Cara Download Video Youtube Gratis di Android maupun Iphone

Perlu kamu ketahui Kakaopage merupakan platform webtoon original, lewat aplikasi ini kami bisa membaca komik secara online. Menariknya komik – komik yang tersedia disini akan di perbaharui setiap harinya sehingg di jamin kamu akan semakin penasaran untuk kelanjutkan kisahnya. Mungkin sampai disini kamu masih kurang jelas tentang Kakaopage ini ?

Apa Itu Kakaopage ?

Kakaopage adalah platform konten termonetisasi yang adapat di gunakan oleh para pengguna perangkat mobile. Aplikasi ini di rilis pada bulan april 2013 yang lalu dengan menggunakan bahasa utamanya yaitu bahasa Korea.

Pada awal perluncurannya aplikasi bernama Webcomics namun seiring berjalannya waktu aplikasi ini berganti nama menjadi Kakaopage.

Dari kebanyakan komik yang tersedia di aplikasi ini bergenre romantis, nah buat kamu saat ini sedang kasmaran bisa membaca komik – komik original yang tersedia di Kakaopage.

Hal yang menarik dari Kakaopage kamu bisa membaca semua episode komik dari mulai awal hingga akhir secara gratis. Namun tidak semua komik bisa anda baca dengan gratis, karena ada komik yang bisa kamu baca menggunakan tiket.

Untuk membaca komik di selanjutnya kamu akan membutuhkan tiket, tidak ini biasanya akan di bagikan oleh Kakapage secara gratis lewat event – event yang di selenggaran. Namun jika kamu ketinggalan untuk mengikuti event yang ada kamu bisa menukarkan cash untuk mendapatkan tiket.

Perlu kamu ketahui cash adalah mata uang yang ada di aplikasi Kakaopage untuk membeli tiket. Sedangkan untuk mendapatkan cash kamu harus melakukan top up terlebih dahulu dengan harga yang sudah di tetapkan oleh Kakaopage.

Namun tenang saja guys karena di kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kamu mengenai cara mendapatkan cash secara gratis di Kakaopage. Penasaran ? Yuk kita langsung saja lihat caranya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Cash Gratis di Kakaopage

Buat kamu yang suka gratisan, yuk simak ulasannya lengkapnya yang akan kami bahas khususnya untuk para pemula yang menggunakan Kakaopage.

  1. Pertama silahkan kamu masuk ke menu “Setting” di hp kamu.
  2. Selanjutnya masuk ke bagian opsi “Manage App”.
  3. Lalu pilih aplikasi Kakaopage.
  4. Berikutnya hapus aplikasi Kakaopage yang telah kamu install.
  5. Langkah selanjutnya silahkan kamu download kembali aplikasi Kakaopage dan mendaftar ulang.
  6. Untuk mendaftarnya gunakan akun facebook yang kamu miliki.
  7. Tujuannya adalah untuk mendapatkan 1000 cash dan 1000 poin untuk para pengguna baru.
  8. Jika kamu belum memiliki akun facebook silahkan buat terlebih dahulu.
  9. Apabila proses pendaftaran telah selesai sekarang kamu telah berhasil mendapatkan 1000 cash dan 1000 poin.
  10. Berikutnya silahkan kamu pergi ke menu Gift.
  11. Sekarang tinggal klik tombol dapatkan untuk klaim 1000 cash dan 1000 poin tersebut secara gratis.
  12. Tunggu sampai kamu mendapatkan tiket untuk bisa membaca komik – komik yang kamu sukai.

Cara ini bisa kamu ulangi dengan mendaftar menggunakan akun facebook yang berbeda sehingga nantinya kamu akan di anggap sebagai pengguna baru dan mendapatkan kembali bonus berupa Cash 1000 dan Poin 1000.

Yuk dapatkan sekarang juga untuk membuat hari – hari kamu lebih seru dengan membaca komik di Kakaopage menggunakan tiket gratis.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat untuk para pecinta Kakaopage.

Facebook Comments

Check Also

Aplikasi Zoom Crash Saat Sharing Screen ?

Aplikasi zoom meeting sangat populer saat ini. Karena ditengah wabah COVID-19, banyak para karyawan yang ...