Home / Notes / Tips & Trik / Cara Menggunakan Meesho Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Cara Menggunakan Meesho Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Di era yang serba digital saat ini banyak sekali kesempatan kita untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah. Perlu kamu ketahui saat ini ada banyak platform yang dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Buat kamu yang saat ini tidak punya ide untuk mendapatkan pendapatan sampingan maka kamu wajib menyimak ulasan kami kali ini.

Dari banyaknya aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan adalah Messho. Meesho adalah salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan dari rumah menjual dan mendapatkan penghasilan. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menggunakannya ?

Apa Itu Meesho ?

Meesho adalah salah satu platform perdagangan sosial yang berasal dari negara India. Aplikasi ini di dirikan pada bulan desember 2015 yang lalu dengan nama pendirinya yaitu Vidit Aetrey dan Sanjeev Barnwal keduanya merupakan lulusan IIT Delhi.

Untuk saat ini lokasi kantor pusat aplikasi tersebut berada di Bangaluru, India. Awalnya aplikasi ini hanya di gunakan di negaranya saja, namun dengan kecanggihan teknologi kini Meesho bisa kamu gunakan di Indonesia.

Di tengah situsasi yang membuat kita harus tetap berada di rumah karena pandemi covid – 19 ini tentunya aplikasi akan sangat membantu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Lantas bagaimana cara kerjanya ?

Untuk cara kerjanya kamu cukup bergabung di aplikasi ini nantinya kamu bisa menjadi reseller dari produk – produk yang sudah ada di aplikasi tersebut. Tugas utama kamu adalah menjual produk yang ada setiap produk yang berhasil terjual maka di sana akan komisi yang akan kamu dapatkan. Semakin banyak penjualan maka semakin besar pendapatan kamu.

Di aplikasi Meesho sendiri saat ini sudah ada 10 juta reseller yang aktif, mereka bisa mendapatkan penghasilan sebesar 5 juta per bulan. Wow sangat menarik nih guys untuk kita coba ? Nah, buat kamu yang saat ini tidak punya modal besar untuk menjadi reseller maka Meesho adalah jawabannya.

Ada 3 langkah untuk kamu bisa bergabung dengan Meesho untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat dibawah ini.

3 Tahap Bergabung di Meesho

  1. Cepat dan Mudah Zero Investment
  2. Share dan jual untuk teman dan keluarga.

Kamu bisa menggunakan sistem COD. Selain itu ada juga fitur pengembalian dengan mudah.

  1. Hasilkan Margin dan dapatkan komisi serta hadiah menarik lainnya.

Lewat 3 tahap tersebut kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan tanpa perlu repot keluar rumah, hanya bermodalkan smartphone dan kuota kamu bisa terus share untuk menawarkan produk – produk yang sudah bergabung dengan Meesho. Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk mencobanya, yuk kita lihat saja caranya dibawah ini.

Cara Menggunakan Meesho Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

  1. Pertama – tama silahkan kamu buka aplikasi Meesho.
  2. Selanjutnya silahkan kamu pilih barang – barang yang akan kamu jual kembali.
  3. Saat kamu telah mendapatkan barangnya, silahkan kamu klik tombol share di whatsapp.
  4. Selain itu kamu juga bisa membagikan ke orang lain lewat aplikasi sosial media lainnya yang di serta dengan gambar dan deskripsi dari barang tersebut.
  5. Apabila ada orang yang tertarik untuk membelinya dan menanyakan harga, maka anda bisa menjelaskan sedetail mungkin.
  6. Setelah itu kamu bisa menambahkan margin keuntungan dan memesan produk untuk pelanggan dari aplikasi.
  7. Kamu bisa memesan produk untuk pelanggan kamu dan menambahkan margin keuntungan dengan memasukan kota tujuan atau kabupaten kota tujuan pengiriman.
  8. Selanjutnya tambahkan ke Troli.
  9. Berikutnya pilih ukuran barang. Lalu pilih metode pembayaran.
  10. Setelah muncul detail alamat silahkan kamu masukan alamat dari pelanggan. Pastukan alamat sudah benar. Lalu klik Lanjut.
  11. Lalu akan muncul harga final, kamu bisa menentukan harga sesuai yang kamu inginkan untuk mengambil keuntungan.
  12. Setelah alamat di ubah menjadi alamat pelanggan dan harga sudah sepakat, silahkan klik Lanjut untuk memesan produk.
  13. Saat produk sudah di pesan nantinya pihak Meesho akan memproses belanjaan kamu.
  14. Selesai.

Note : Setelah produk di kirim, nantinya kamu akan mendapatkan margin keuntungan dari setiap penjulan kamu. Keuntungan akan di transfer ke rekening kamu setelah 10 hari proses pengiriman.

Bagaimana guys ? apakah kamu tertarik untuk menjadi reseller di Meesho ? Menurut kami ini adalah peluang yang sangat besar, pasalnya aplikasi Meesho sendiri belum terlalu populer di kalangan masyarakat saat ini.

Yuk buruan daftar dan dapatkan penghasilan tambahan.

 

Facebook Comments

Check Also

Aplikasi Zoom Crash Saat Sharing Screen ?

Aplikasi zoom meeting sangat populer saat ini. Karena ditengah wabah COVID-19, banyak para karyawan yang ...