Drone terbaik untuk anak-anak yang murah 2020

Tidak hanya orang dewasa saja, anak kecil pun juga ingin memiliki drone untuk bisa diterbangkan ke langit yang luas. Drone yang dirancang untuk diterbangkan anak-anak umumnya mempunyai harga yang lebih murah dari drone orang dewasa.

Hal ini tentunya menjadi kabar baik bagi orang tua karena tidak harus mengeluarkan biaya yang besar. Belum lagi mengingat kesadaran anak kecil yang umumnya hanya ingin bersenang-senang saja tanpa harus memikirkan tanggung jawab yang besar.

Baca juga : 3 Laptop Xiaomi RedmiBook Terbaru 2020 dengan AMD Ryzen 4.000

Seperti anda ketahui bahwa drone orang dewasa saat ini mempunyai banyak aturan dari pemerintah dalam menerbangkan nya. Drone yang dirancang untuk anak-anak umumnya mempunyai ukuran yang lebih kecil dengan pelindung ekstra. Sehingga dapat lebih aman untuk diterbangkan tanpa perlu takut membahayakan keselamatan orang lain.

Nah, berikut ini rekomendasi drone terbaik untuk anak-anak yang dapat anda beli dengan harga yang cukup bersahabat di kantong.

Drone terbaik untuk anak-anak yang murah 2020

1. RED5 Motion Controlled Drone

Drone pertama yang bisa anda beli dengan harga empat puluh dollaran saja yaitu RED5 Motion Controlled Drone. Bentuknya yang mungil tidak lebih dari seukuran tangan saja membuatnya mudah untuk diterbangkan di mana saja, termasuk di ruangan yang sempit.
Di setiap bagian pinggir baling-baling nya terdapat pelindung yang cukup aman sehingga kerusakan akibat terbentur tembok dapat di minimalisir.
Yang membuat menakjubkan lagi, terdapat fitur pengontrol semi auto yang mudah untuk menerbangkan drone anak ini. Cukup pegang pengontrol dengan satu tangan saja maka drone akan segera meresponnya untuk terbang sesuai gerakan tangan anda. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengunci ketinggian drone pada level tertentu. Bagaimana, sangat menarik bukan ?

2. Potensic A20

Drone untuk anak-anak ini bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Anda bisa membeli drone anak-anak yang bermerk Potensic A20 hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar dua puluh delapan dollaran saja.
Potensic A20 mempunyai empat baling-baling yang dapat terbang stabil didalam ruangan atau ditempat terbuka dengan keadaan yang sangat tenang (tanpa hembusan angin).
Bobotnya sangat ringan yang hanya kurang dari 2 ons saja, sehingga sangat mudah dan praktis untuk dibawa bepergian. Kemampuan terbang nya di udara juga mampu bertahan hingga 8 menit, sedikit lebih lama dari RED5 Motion yang hanya mampu terbang 6 menit.

3. Holy Stone HS210

Holy Stone HS210 mempunyai bobot hanya 21 gram saja dan ukurannya bahkan jauh lebih kecil dari ukuran remote kontrol nya.
Drone mini yang khusus diciptakan untuk anak-anak ini mampu mengatasi waktu penerbangan maksimum hingga tujuh menit di udara sebelum baterai habis.
Sedikit kekurangan pada drone model ini yaitu saat penggantian baterai yang agak sulit untuk dibuka. Dibutuhkan sedikit kesabaran untuk mengganti baterai nya sebelum bisa diterbangkan lagi.

Bagi anak-anak, pilihan warna tentu bisa menjadi daya tarik sendiri. Holy Stone HS210 tersedia dalam tiga warna pilihan yaitu merah, hijau dan biru.

4. Hubsan Nano Q4 SE

Hubsan Nano Q4 SE merupakan drone mungil untuk anak dengan desain warna cerah yang sangat mencolok. Dilihat dari desain nya memang terlihat keren, namun dengan tidak adanya pelindung dibagian baling-baling bisa menjadi sedikit kekurangan.
Meskipun demikian, anda sama sekali tidak perlu khawatir karena kerusakan parah akibat benturan tidak sengaja biasanya hanya terjadi pada drone ukuran besar. Sedangkan drone ukuran kecil seperti Hubsan Nano Q4 SE masih tergolong aman untuk dimainkan oleh anak-anak. Hal ini karena drone mini berwarna putih cerah ini hanya seukuran koin logam saja atau dengan kata lain sangat kecil sekali.

Dengan ukuran yang sangat kecil, itu berarti baterai yang dimiliki juga lebih kecil. Sehingga daya terbang nya juga hanya mampu bertahan selama 3 menit saja.

5. Snaptain SP330 Hovering Ball

Desain drone anak yang dimiliki Snaptain SP330 berbeda dari yang lain dan tergolong unik. Sesuai dengan namanya yaitu “hovering ball” yang berarti bola melayang membuat drone ini menjadi menarik.
Drone ini juga bisa dibilang mirip ufo karena bentuknya yang aneh. Baling-baling nya sepenuh nya terlindungi karena terletak didalam bodi drone, sehingga tidak mudah di jangkau oleh tangan.
Snaptain SP330 Hovering Ball mempunyai daya tahan baterai hingga 6 menit dan cocok untuk diterbangkan dalam ruangan oleh anak kecil.

Facebook Comments

Check Also

Spesifikasi dan Harga Vivo V17 Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Vivo V17 Terbaru 2020

Sekarang ini Vivo memang menjadi salah satu merek Handphone  terpopuler di Indonesia yang telah menghadirkan …