Ponsel Flagship Asus ROG Phone 5 spek Dewa

Ponsel Flagship Asus ROG Phone 5 ultimate spek Dewa. Jika anda seorang gamer sejati yang lagi cari HP android baru maka bisa pertimbangkan HP Asus keluaran terbaru ini.

Secara resmi Asus ROG Phone 5 Ultimate telah rilis baru-baru ini yang tepatnya meluncur pada bulan juni 2021 lalu. Spesifikasi yang ditawarkan memang terbilang tidak main-main, oleh karena itu tidak heran jika HP ini termasuk kategori ponsel flagship.

Untuk bisa mendapatkan satu unit ponsel asus republic of gamers ini paling tidak anda harus sudah siap dengan uang sekitar 30 jutaan rupiah.

Memang terbilang sangat mahal untuk satu unit smartphone, namun jika sudah melihat spesifikasinya maka anda akan segera mengerti.

Ponsel Flagship Asus ROG Phone 5 spek Dewa

HP flagship Asus yang harganya setara dengan satu sepeda motor baru ini menawarkan spesifikasi yang sangat tinggi.

Dapur pacu ponsel Flagship Asus ROG Phone 5 ini menggunakan Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G sebagai chipsetnya yang sudah berteknologi 5 nanometer.

Chipset dengan teknologi terbaru tersebut sudah pasti memiliki performa yang sangat kencang, terutama untuk menjalankan aplikasi gaming berat.

Adapun perangkat pendukungnya seperti kapasitas RAM sebesar 18 GB yang tentunya sangat-sangat besar sekali untuk sebuah smartphone.

Jika anda berniat untuk membeli HP ROG phone 5 ultimate ini maka bisa melakukan multitasking dengan seberat-beratnya. Anda bisa membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa harus takut kepenuhan RAM yang bisa menurunkan performa dari ponsel itu sendiri.

Selain chipset dan RAM yang memiliki spesifikasi tinggi, tidak lupa juga pihak Asus membekali HP gaming ini dengan memori internal sebesar 512 GB.

Dengan kapasitas memori internal sebesar itu maka anda bisa lebih leluasa untuk menyimpan berbagai koleksi aplikasi game-game terbaru yang sedang anda mainkan atau ingin dimainkan nanti.

Tidak ada tambahan slot eksternal berupa microSD, jadi anda hanya bisa menggunakan memori penyimpanan dari internal HP ini saja.

Namun melihat kapasitasnya yang super besar maka sudah pasti akan sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan saat ini.

Layar refresh rate 144 Hz

Kebanyakan ponsel android pada umumnya hanya memiliki layar dengan refresh rate 60 hingga 90 Hz saja. Memang sudah terbilang cukup untuk kebutuhan sehari-hari yang hanya menjalankan aplikasi ringan hingga sedang.

Namun untuk seorang gamer maniak maka hal itu masih belum cukup. Dengan kehadiran ponsel Asus ROG 5 ini setidaknya bisa menjawab kebutuhan layar refresh rate tinggi 144 Hz.

Jadi untuk seorang gamer yang peka sekali dengan tampilan layarnya maka bisa cocok menggunakan HP buatan Asus ini. Sebab dengan refresh rate yang super tinggi sebesar 144 Hz maka gambar secepat apapun tidak akan menjadi blur sama sekali.

Kualitas Kamera

Tidak semua gamer tentunya butuh kamera bagus pada HP gamingnya. Namun sebagai HP gaming yang merangkap sebagai HP flagship ini maka Asus juga membekali ponsel buatannya ini dengan triple camera atau tiga kamera belakang.

Masing-masing kamera belakang tersebut memiliki resolusi sebesar 64 MP, 13 MP, dan 5 MP. Kamera utamanya sudah tentu yang 64 MP, sedangkan yang 13 MP untuk (ultrawide) dan 5 MP untuk (macro).

Keunggulan lain yang juga tidak kalah menariknya yaitu HP Asus ROG phone 5 ini bukan saja bisa merekam resolusi FullHD atau 4K, tetapi bisa juga merekam resolusi 8K !

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa resolusi 8K ada resolusi tertinggi saat ini yang telah ada untuk monitor PC ataupun TV.

Facebook Comments

Check Also

Hp murah ram 2GB dibawah 1 jutaan

Jika anda sedang mencari Hp murah ram 2GB yang harganya dibawah 1 jutaan maka sekarang …