Home / Uncategorized / Review Spesifikasi dan Harga Oppo F15 Terbaru 2020

Review Spesifikasi dan Harga Oppo F15 Terbaru 2020

Awal tahun 2020 merupakan awal yang baik untuk produsen smartphone dunia untuk memperkenalkan produk smartphone teranyarnya. Seperti halnya produsen smartphone asal China dengan nama Oppo Smartphone. Walaupun baru sekedar rumord, kabarnya Oppo akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Oppo F15.

Posel android dengan fitur mempuni serta teknologi yang canggih ini akan mengisi kelas entry level pada ruang smartphone android. Handphone  ini hadir dengan desain yang lebih keren dengan mengusung tampilan layar yang berukuran lebar. Tak hanya itu saja, dari informasi yang kami kumpulkan, handphone  ini juga memiliki perfoma yang tanguh, sehingga dapat diandalkan untuk bermultitasking.

Tak hanya itu, handphone  ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang tinggi dengan kapasitas sebesar 4025 mAh. Baterai pada handphone  ini juga akan semakian canggih dengan adanya fitur fast charging baterai yang akan membatu kalian dalam pengisaan daya pada handphone  android Oppo F15 ini. Nah, mau tau keunggulan lain dari handphone  Oppo F15 ini? berikut spesifikasi dan Harga Oppo F15 terbaru.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo F15

Tampil lebih fress dengan ukuran dimensi handphone  yang cukup tipis dan lebih ringan menjadikan handphone  ini lebih mudah dan lebih praktis untuk dibawa kemana-mana. Selian itu, handphone  ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang akan membuat tampilan serta perfoma handphone  ini makin tangguh dan juga handal.

Disisi lain handphone  ini juga telah mengusung teknologi yang canggih serta kapasitas RAM yang besar sehingga dapat diandalkan dalam menjalankan game-game dengan grafis yang tinggi. Kemudian  berapakah harga Oppo F15 ini? dan apa saja yang akan menjadi keunggulan dari handphone  android garapan Oppo smartphone ini?

Desain Yang Dinamis

Melihat desain dari handphone  ini memang cukup dinamis, dimana handphone  ini memiliki ukuran panjang yang mencapai 160.2 mm dengan lebar yang mencapai 73.3 mm. Sementara itu, handphone  ini juga memiliki ketebalan sekitar 7.9 mm, yang mambuat tampilan handphone  ini terlihat makian tipis dan makin fleksible.

Handphone Oppo F15 juga hadir dengan mengusung ukuran layar yang cukup luas yakni berukuran 6.4 inchi. Layar tersebut merupakan layar type AMOLED yang memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. Sementara itu, layar pada handphone  Oppo F15 ini juga mampu menampilkan resolusi sebesar 1080 x 2400 pixels dengan aspek ratip 20:9.

Tak hanya itu saja, handphone  ini juga mampu menghasilkan kerapatan pixel hingga 408 ppi per inchi sehingga tidak heran jika handphone  ini mampu menampilkan gambar dengan lebih bening dan lebih jerenih. Maneriknya layar handphone  ini juga sudah didukung dengan teknologi430 nits typ. brightness yang akan membuat tampilan pada layar handphone  ini makin keren.

Perfoma Yang Tangguh

Lajut pada sektor perfoma, Oppo F15 memang memiliki software yang cukup modern. Dimana kali ini handphone  Oppo F15 ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 atau Android Pie yang akan menampilkan tampilan antar muka berupa ColorOS 6.1. Dengan ini tampilan depan handphone  ini akan menjadi lebih keren dan lebih modern.

Disektor hardware handphone  Oppo F15 ini juga terbilang cukup mempuni, dimana handphone  ini telah dilengkapi dengan sebuah chipset jenis Mediatek MT6771V Helio P70 yang akan dikombinasikan dengan perfoma dari prosessor jenis Octa-core (4×2.1 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) yang akan membuat perfoma pada handphone  ini makin tangguh dan handal.

Sementara itu, untuk dapat menghasilkan sebuah grafik yang bagus handphone  Oppo F15 ini akan dilengkapi dengan sebuah GPU jenis Mali-G72 MP3. Tak hanya itu saja untuk memberikan kenyamanan dalam bermain game handphone  ini juga akan dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB dengan memory internal seluas 128GB.

Kamera Yang Bersolusi Tinggi

Harga Oppo F15 yang terkesan cukup mahal, akan memberikan perfoma yang tangguh disetiap lini. Hal ini telah terbukti jelas pada bagian belakang body handphone  yang telah terpasang empat buah lensa kamera utama dengan kamera utama yang beresolusi 48 Mp dengan aperture f/1.8 wide. Untuk kamera kedua pada handphone  ini merupakan sebuah kamera ultrawide dengan resolusi 8 Mp f/2.2.

Sementara itu, pada lensa kamera ketiga yakni kamera macro telah terpasang lensa kamera dengan resolusi 2 Mp dengan aperture f/2.4. Nah, bagi kalian yang ingin menggunakan foto bokeh kalian dapat menggunakan kamera ke empat yakni kamera depth sensor yang memiliki resolusi 2 Mp f/2.4. Dengan kamera ini hasil foto-foto kalian pasti akan jauh lebih keren dan lebih menarik.

Pada ketiga lensa kamera ini, memang telah dilengkapi dengan beberapa fitur kamera tambahan seperti LED flash, HDR dan panorama yang akan membuat hasil foto-foto kalian menjadi lebih keren. Apalagi lensa kamera ini juga bisa kalian gunakan untuk merekam video dengan kualitas gambar yang lebih bagus yakni 1080p@30fps, gyro-EIS.

Lanjut pada bagian depan, pada bagian depan handphone  Oppo F15 ini memang terpasang sebuah lensa kamera dengan resolusi 16 Mp dengan aperture f/2.0. Lensa kamera handphone  ini juga telah didukung dengan fitur HDR yang akan membuah hasil foto selfi kalian menjadi lebih bagus dan lebih menarik. Apalagi lensa kamera depan handphone  ini juga bisa digunakan untuk media video call dengan kualitas gambar 1080p@30fps.

Fitur Unggulan

Selain memiliki perfoma yang tangguh dengan desain yang lebih kerenm, handphone  Oppo F15 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti fingerprint sensor dan fast charging baterai. Selain itu, handphone  ini juga dilengkapi dengan fitur jaringan internet 4G LTE yang siap melancarkan semua akses internet anda dengan Hp ini baik itu mendownload ataupun mengup load sebuah foto maupun file.

Disisi lain handphone  ini juga dilengkapi dengan fitur koneksi tambahan seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bloettoh 4.2, navigasi yang berteknologi GPS serta port USB type-C. Dengan ini kalian tidak perlu susah-susah dalam mentransfer data maupun file ke laptop, PC ataupun smartphone android dengan fitur yang sama.

Melihat Spesifikasi Oppo F15 pada tabel diatas, bukan tidak mungkin jika perfoma dari handphone  ini akan sangat tangguh dalam menjalankan game-game android terbaru saat ini. Ya, selain dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6771V Helio P70 handphone  Oppo F15 ini juga dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas 8GB dengan memory internal seluas 128GB.

Harga Oppo F15

Varian Memory Harga Terbaru
Harga Oppo F15 Ram 8GB/128GB  – 3.8jt sd 4jt (PO)
Harga Oppo F15 Bekas  –

Seperti yang kita ketahui, Oppo F15 saat ini memang masih dalam status rumor, jadi kita belum bisa memastikan berapa harga Oppo F15 ini. Akan tetapi dengan spesifikasi handphone  yang keren bukan tidak mungkin jika handphone  Oppo F15 ini pada nantinya aka dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo F15 ini. Dengan memiliki spesifikasi yang tangguh handphone  ini mampu diandalkan untuk menjalankan konten dengan grafis yang cukup tinggi. Cukup sekian dari kami semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua

Facebook Comments

Apakah Anda Membutuhkan Perlindungan Financial Dari Sakit Kritis ?

Apakah perlindungan financial Anda sudah cukup ?

tekan tombol ESC untuk menghilangkan POP Up