Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 6 5G Lengkap
Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 6 5G Lengkap

Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 6 5G Lengkap 2020

Smartphone  Huawei Nova 6 5G yang sesuai rencana akan di perkenalkan pada bulan Desember 2019 ini hadir dengan perfoma yang cukup mempuni. Huawei Nova 6 merupakan penerus eri Huawei Nova yang sudah ada di seluruh dunia. Terdapat  beberapa perubahan yang menarik yang dibawa smartphone ini, salah satunya pada koneksivitas yang membawa koneksivitas 5G.

Baca juga : Review Spesifikasi Performa Realme 5 Pro Terbaru

Menjadi salah satu penerus smartphone Huawei nova membuat smartphone ini kemungkinan akan hadir di kelas menengah. Tetapi   hal tersebut bisa saja lebih mahal mengingat Fitur 5G yang dibawa smartphon keren yang satu ini. Handphone huawei Nova 6 juga akan memiliki spesifikasi yang mempuni di semua lini.

Review Spesifikasi Huawei Nova 6

Secara desain kami berani mengakui smartphone ini hadir dengan desain yang cukup Original. Huawei terbukti mampu menjaga ke original an smartphonenya dengan menghadirkan desain yang berbeda dengan smartphone lain. Hal tersebut bisa tergambar dengan hadirnya corak dibagian belakang yang akan membuat orang langsung tahu bahwa handphone ini merupakan seri Huawei Nova.

Balutan desain yang apik di bawah Huawai Nova 6 dibagian belakang juga terasa semakin sempurna saat kamu  kami melirik bagian depan handphone ini. Desain layar kekinian dengan hadirnya kamera dibagian kanan membuatnya terlihat Preium karena memiliki “TOMPEL” hal yang menarik karena desainnya terlihat lebih besar dibandingkandengan Huawei Nova 5. Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat handphone ini sudah hadir dengan dua kamera depan.

Layar

Mungkin banyak yang cukup kecewa karena Huawei Nova 6 5G kabarnya hanya akan menggunakan layar dengan panel IPS saja. Tetapi   kemungkinan besar untuk menekan Harga Huawei Nova 6 5G supaya lebih murah dibandingkan dengan handphone lain. Layar IPS LCD dengan dimensi 6.57 inchi tentu saja akan membuat smartphone ini memiliki perfoma yang menarik untuk kebutuhan hiburan seperti menonton Video dan juga bermain game.

Layarnya yang tajam bisa kamu  lihat dengan hadirnya resolusi layar Full HD+ 1080 x 2400 pixels. Untuk dimensi layar sendiri handphone ini memiliki layar dengan dimensi 20:9 dan juga kerapatan pixel yang sampai 401 ppi. Meskipun belum menggunakan layar ips tetapi   tampilan layarnya masih akan sangat memikat.

Perfoma

Untuk maslaah perfoma, rasnaya kami berani menjamin smartphone ini bakalan memiliki perfoma yang ciamik. Rasanya hal tersebut tidak berlebihan mengingat smartphone ini akan dibekali dengan HiSilicon Kirin 990 dengan fabrikas 7 nano meter plus. Pefomanya jelas sangat mempuni untuk kinerja berat ataupun digunakan bermain game HD sekalipun. Apalagi dengan hadirnya dukungan CPU Octa Core dan juga GPU Mali-G76 MP16.

Perfoma chipset yang tangguh juga akan di imbangi dengan multitasking yang mempuni. Hal tersebut bisa terlihat dengan hadirnya RAM 6 GB dan juga 8GB yang bisa menjadi pilihan. Sedangkan untuk memori internal sendiri akan ada memori internal 128 GB dan juga 256 GB. Tetapi   sayangnya smartphone ini belum dibekali dengan slot MicroSD.

Fotografi

Beberapa smartphone Huawei sudah hadir dengan perfoma fotografi yang menawan. Begitupun dengan Huawei Nova 6, lini fotografi terlihat mempuni dengan hadirnya 3 kamera dibagian belakang. Dimana untuk kamera utama menggunakan lensa 40 MP + 8+8 MP. Perfomanya sangat baik dan juga akan dilengkapi dengan beberapa mode fotografi.

Untuk kemampuan merekam video kamera ini juga tercatat memiliki kemampuan rekam Video sampai dengan 4K. Untuk kamera depan sendiri terlihat ada perubahan dibandingkan seri Huawai Nova 5 dimana akan hadir dengan 2 kamera dibagian depan dengan lensa 32 Mp dan 8 MP. Pefoma foto selfi kamera ini sangatlah mempuni dan juga bisa di andalkan.

Fitur Dan Baterai

Harga Huawai Nova 6 memang tidak murah, maka tidak heran apabila  smartphone ini sudah dibekali dengan fitur yang lengkap. Baik fitur koneksivitas, Fitur keamanan seperti fingerprint dan juga face unlock juga bisa kamu  jumpai di handphone ini.

Untuk baterai sendiri Huawai akan membekali handphone ini dengan baterai tanam dengan kapasitas sampai dengan 4200 mAh. Dimana dengan kapasitas sebesar itu membuat smartphone ini memiliki perfoma screen on time yang cukup lama. Apalagi apabila  mengingat handphone ini hanya dibekali dengan layar IPS pastinya akan membuatnya memiliki konsumsi baterai yang lebih irit dibandingkan dengan HANDPHONE Dengan Layar Super Amoled lainnya.

Varian Memory Harga Terbaru
Daftar Harga Huawei Nova 6 5G RAM 6GB/128GB Rp. 5 Jutaan
Daftar Harga Huawei Nova 6 5G RAM 8GB/256GB Rp. –
Harga HANDPHONE Huawei Nova 6 5G Bekas Rp. –

Apabila  melihat spesifikasi yang dibawanya maka kami berani beranggapan handphone ini nantinya akan di jual dengan harga di kisaran 6 Jutaan atau bahkan lebih. Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat seri sebelumnya juga di jual di angka yang hampir sama.

Secara Overall Huawei Nova 6 5G merupakan smartphone yang sangat layak untuk dimiliki. Terlepas dari belum siapnya Indonesia kehadiran handphone dengan fitur 5G karena belum ada provider yang menyediakan layanan tersebut tetapi   handphone ini hadir dengan banyak kelebihan lain. Salah satunya ialah  dengan desain yang Original yang tidak banyak akan di jumpai di handphone sekarang.

Dengan hadirnya Huawei Nova 6 pastinya akan semakin memanaskan persaingan smartphone di rentang harga 5 Jutaan. Seperti kita ketahui di rentang harga ini ada beberapa nama tangguh dari realme, Xiaomi, Vivo dan Juga Oppo yang belum lama mengaluarkan smartphone di harga tersebut.

Demikianlah ulasan artikel yang dapat kami jelaskan mengenai Spesifikasi  dan Harga Huawei Nova 6 5G Lengkap 202 yang dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca sekalian , terima kasih telah berkunjung dan membacanya semoga artikel ini bermafaat.

Check Also

Pengaturan ISO Manual Pada Kamera DSLR

Pengaturan ISO Manual Pada Kamera DSLR

Mempelajari sesuatu bukanlah hal yang instan dan juga mudah. Setidaknya dibutuhkan sedikit usaha atau kesabaran …