Home / Notes / Tutorial / Buat Foto Oplash Challenge Dengan Aplikasi FaceApp
Cara Membuat Foto Oplash Challenge Menggunakan Aplikasi FaceApp
Cara Membuat Foto Oplash Challenge Menggunakan Aplikasi FaceApp

Buat Foto Oplash Challenge Dengan Aplikasi FaceApp

Dunia media sosial saat ini memang sedang di boomingkan dengan banyaknya pengguna yang berlomba – lomba untuk membuat sebuah foto Oplash Challenge menggunakan aplikasi faceapp. Untuk saat ini banyak sekali dari berbagai kalangan yang membuat tantangan untuk membuat foto tersebut, gimana nih apakah kamu juga tertantang ?

Baca juga : Cara Menggunakan Meesho Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Dalam tangan membuat Oplash Challenge ini kamu harus bisa membuat sebuah foto wajah kamu menjadi lebih keren sehingga orang yang melihatnya seolah kamu telah melakukan operasi plastik wajah dan untuk hasilnya kamu bisa mengunggahnya di media sosial kamu.

Membuat Foto Oplash Challenge Menggunakan Aplikasi FaceApp

Untuk saat ini tantangan tersebut kini sudah banyak di lakukan oleh para pengguna instagram dengan menggunakan aplikasi faceApp, nah buat kamu yang tidak mau ketinggalan untuk ikut serta membuat Oplash Challenge yuk kita lihat saja selengkapnya dibawah ini.

Cara Menggunakan FaceApp Untuk Membuat Oplash Challenge

1. Pertama – tama silahkan kamu download aplikasi FaceApp, untuk pengguna android bisa kamu download lewat play store dan untuk pengguna iPhone bisa di AppsStore.

2. Setelah itu silahkan kamu install aplikasinya.

3. Jika sudah sekarang buka aplikasinya.

4. Pada aplikasi ini kamu akan melihat tampilan yang sederhana, dimana kamu hanya melihat layar dengan objek yang akan di ambil saja. Untuk mengambil gambar silahkan kamu arahkan kamera ke wajah kamu bisa menggunakan kamera depan dan juga kamera belakang.

5. Selain memotret langsung, kamu juga bisa mengambil gambar dari gambar yang sudah ada di Gallery.

6. Silahkan kamu pilih foto yang akan di buat Oplash Challenge.

7. Setelah kamu memilih salah satu foto, sekarang kamu pilih opsi “Fun” untuk mulai memanipulasinya.

8. Kamu bisa memilih filter – filter yang di butuhkan untuk merubah wajah kamu lebih keren, kamu bisa mencoba filter silk, kiss, female HD, Hollywood 2, glace dan start.

9. Setelah pemilihan filter, hasil gambar sudah bisa langsung di simpan di Gallery.

10. Langkah terkahir kamu bisa langsung mengunggahnya di instagram ya guys.

Nah, itulah langkah – langkah yang bisa kamu ikuti untuk membuat foto Oplash Challenge terbaru saat ini. Sebelum menggunakan cara di atas, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa sih kelebihan dari aplikasi FaceApp ini.

Apa Itu Aplikasi FaceApp ? Apa Sih Kelebihannya ?

Aplikasi faceapp adalah aplikasi edit foto yang sangat canggih, kamu bisa membuat editan sesuai yang kamu butuhkan termasuk dalam membuat oplash challenge.

Sedangkan untuk kelebihannya aplikasi ini di bekali dengan teknologi kecerdasan buatan ( artificial intellengence/Al ) sehingga kemampuan untuk mengubah wajah sesuai dengan keinginan kamu bisa tercapai.

Aplikasi FaceApp ini sebenarnya sudah di luncurkan pada tahun 2017 yang lalu, namun baru terkenal dan populer baru – baru ini. Lewat aplikasi ini netizen juga sempat di populerkan dengan adanya tantangan #AgeChallenge yang menggunakan aplikasi ini pada tahun 2019 yang lalu.

Tentunya kamu masih ingat bukan guys ? Waktu banyak sekali pengguna yang mengubah wajahnya menjadi lebih tua atau lebih muda seperti yang di inginkannya. Tidak hanya masyarakat biasan yang menggunakannya, melain juga para publik figur juga ikut mempopulerkan aplikasi FaceApp yang satu ini.

Nah, untuk mengukur kehebatan kamu dalam membuat sebuah editan foto Oplash Challenge, yuk kita langsung saja pilih foto wajah kita yang cocok untuk di edit menggunakan aplikasi ini, selanjutnya kamu bisa menguploadnya ke akun media sosial kamu baik itu instagram sampai aplikasi lainnya.

Hanya itu saja yang dapat kami jelaskan mengenai cara membuat foto “Oplash Challenge” menggunakan FaceApp, semoga ulasan ini bermanfaat.

Facebook Comments

Check Also

Download YoWhatsapp Versi Terbaru 2020 Update Mei Anti Banned

Walaupun saat ini banyak sekali aplikasi sosial media yang bermunculan, namun aplikasi whatsapp tetap menjadi ...