Cara Menyelesaikan Misi Pick Up M3El-A di PUBG Mobile Terbaru 2020
Cara Menyelesaikan Misi Pick Up M3El-A di PUBG Mobile Terbaru 2020

Cara Menyelesaikan Misi Pick Up M3El-A di PUBG Mobile Terbaru 2020

Tidak mau ketinggan dengan game populer lain seperti Free Fire, PUBG Mobile kini terus membuat para penggunanya untuk tetap betah memainkan buatannya. Kali ini PUBG meluncurkan event untuk setiap minggunya untuk bisa di selesaikan oleh semua pemainnya dengan hadiah yang sangat menarik, nah buat kamu nih yang lagi bosan bisa juga iseng untuk mengikuti misinya.

Baca juga : Cara Mendapatkan Cash Kakaopage Gratis

Setiap minggunya event yang ada di PUBG Mobile terus di perbaharui jadi saat kamu merasa gagal di event minggu lalu, kamu bisa mengikuti event terbarunya di minggu ini ya guys. Lumayan lho untuk reward nya bisa kamu gunakan untuk main lebih seru di PUBG.

Misi yang di berikan oleh PUBG Biasanya sangat beragam guys, mulai drai yang paling mudah sampai yang paling sulit, namun di sini kamu jangan khawatir karena di event minggu ini kami sudah mendapatkan bocorannya.

Untuk salah satu misi di minggu ini yang bisa kami ikuti adalah misi untuk bermain di mode payload serta pick up senjata M3El-A pada dua macth. Gimana nih apakah kamu sudah siap ?

Apa Itu Misi Mode Payload dan Pick Up Senjata M3El-A ?

Ini merupakan bagian dari challenge mission yang dapat kami mainkan pada minggu ini. Pada event ini pemain harus melakukan pick up atau mengambil senjata M3El-A yang sudah tersedia di mode Payload.

Perlu kamu ketahui senjata tersebut masuk dalam deretan senjata modern yang di hadirkan oleh PUBG dengan kelebihan yang dimilikinya yaitu bisa mendeteksi panas serta mengunci terget yang di bidik.

Sedangkan untuk Mode Payload sendiri adalah mode yang tersedia dimana kamu bisa membawa senjata berat terbaru misalnya saja super weapon crates bahkan sampai helikopter.

Tidak hanya itu guys pada misi ini kamu juga bisa bermain lebih seru dengan pertempuran yang sangat seru yang mendukung battle di laut, darat serta udara. Untuk misi akhir kamu harus bisa mengambil senjata M3El-A dalam dua macth saat bermain di mode payload ini. Baiklah, untuk mempersingkat waktu, yuk kita simak saja caranya.

Cara Menyelesaikan Misi Pick Up M3El-A di PUBG

  1. Pertama silahkan kamu buka PUBG Mobile di hp kamu.
  2. Selainjutkan mainkan pada mode Payload.
  3. Gunakan Map Erangel.
  4. Selanjutnya kamu harus mendarat di daerah Mylta. Selanjutnya kamu bisa langsung mencari senjata dengan masuk ke dalam rumah – rumah yang ada di lokasi tersebut. Tujuannya untuk bisa survive terlebih dahulu.
  5. Untuk mendapatkan M3El-A kamu bisa menemukannya dalam sebuah rumah besar atau kalau saat ini di sebut ruko dengan ciri – ciri bangungan dengan bangungan yang banyak jendela besar.
  6. Setelah kamu berhasil mendapatkannya, untuk menyelesaikan misi silahkan kamu kembali pada mode payload dan mainkan menggunakan cara ini kembali.
  7. Nantinya akan terhitung dua macth ya guys.

Nah, itulah cara untuk menyelesaikan misi Pick Up M3El-A di PUBG untuk minggu ini. Gimana nih menurut kamu ? Mudah kan ?

Perlu kamu tahu lho guys, meskipun mudah namun tidak semua pemain PUBG tahu akan cara ini, jadi jika ulasan kami menarik dan di anggap bermanfaat jangan lupa share juga yah ke teman – teman kamu lewat sosmed.

 Hanya itu saja yang bisa kami jelaskan, sampai jumpa di ulasan selanjutnya 🙂

Facebook Comments

Check Also

Pulsa Indosat terpotong ? ini cara mencegahnya !

Pulsa Indosat terpotong ? ini cara mencegahnya !

Salah satu hal yang paling menyebalkan bagi pengguna prabayar adalah pulsa indosat yang sering terpotong …