Spesifikasi dan Harga Vivo V17 Terbaru 2020
Spesifikasi dan Harga Vivo V17 Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Vivo V17 Terbaru 2020

Sekarang ini Vivo memang menjadi salah satu merek Handphone  terpopuler di Indonesia yang telah menghadirkan berbagai macam jenis handphone android. Tak hanya itu saja, Vivo juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap handphone android yang di tawarkanya.

Nah, akhir tahun 2019 ini Vivo dikabarkan akan segera merilis sebuah smartphone pintar terbarunya yang diberi nama “Vivo V17”. Handphone in hadir dengan desain yang lebih fress dan disertai dengan perfoma yang lebih tangguh dan lebih handal, sehingga dapat diandalkan untuk bermultitasking.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi K30 Terbaru 2020

Hadir dengan spesifikasi handphone yang cukup mempuni, handphone android Vivo V17 ini juga telah mengusung beberapa fitur canggih yang akan membuat tampilan handphone ini makin keren. Salah satunya ialah fitur kamera utama dengan menggunakan teknologi quad kamera.

Dimana ke empat lensa kamera tersebut memiliki tingkat resolusi yang cukup tinggi sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih bagus dan lebih tajam. Selain fitur kamera, Vivo juga masih banyak memiliki fitur-fitur terbaru yang lebih canggih dan lebih moder. Penasaran dengan handphone ini? mari kita simak ulasan spesifikasi dan harga Vivo V17 terbaru saat ini.

Mengusung Layar AMOLED

Menengok desain dari handphone ini memang terbilang cukup apik. Dimana Vivo V17 ini telah mengusung desain handphone yang cukup dinamis dengan dimensi 159.3 x 75.2 x 8.7 mm serta bobot yang mencapai 186.7 gram. Tak hanya itu saja, badan handphone ini juga dibarut dengan bahan material yang cukup kuat sehingga lebih awet dan tahan lama.

Menariknya pada tampilan depan handphone Vivo V17 ini juga telah mengusung teknologi layar AMOLED dengan ukuran layar seluas 6.38 inches. Layar tersebut kabarnya mampu menawarkan resolusi yang cukup tinggi yakni 1080 x 2340 pixels dengan aspek ratio 19.5:9.

Tak hanya itu saja, layar ini juga mampu menghasilkan kerapatan pixel hingga 404 ppi per inchi. Sehingga tak diragukan lagi jika tampilan gambar pada handphone ini akan jauh lebih bening dan lebih tajam. Disisi lain, kami belum mengetahui apakah layar handphone ini dilindungi dengan lapisan anti gores corning gorilla glass atau tidak.

Perfoma Yang Tangguh

Disisi perfoma memang sudah tidak diragukan lagi, karena sudah banyak ponsel-handphone Vivo yang mampu menjalankan game-game dengan cukup ringan. Seperti halnya handphone Vivo V17 ini yang hadir dengan mengusung prosessor jenis Octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz.

Untuk software, handphone Vivo V17 ini memang tidak kalah dengan handphone android terbaru sekelas lainya. Ya, handphone ini memang sudah berjalan dengan sistem operasi android Pie atau android 9.0 dan akan menampilkan tampilan antar muka berupa Funtouch 9.2, yang akan membuatm tampilan depan handphone ini menjadi lebih keren.

Dilengkapi Dengan 4 Kamera Utama

Beralih pada sektor kamera, dengan desain yang lebih fress serta desain body yang kuat, handphone Vivo V17 ini juga telah dilengkapi dengan 4 buah lensa kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. Dengan memiliki kamera utama dengan resolusi 48 Megapixel, f/1.8, 1/2″, 0.8µm, PDAF.

Sementara itu, kamera belakang yang dibawa handphone ini juga telah membawa beberapa fitur kamera tambahan seperti LED flash, HDR, panorama yang akan membuat hasil foto-foto kamu  menjadi lebih bagus dan lebih keren. Nah, dengan lensa kamera ini kalian juga bisa memotret dengan fitur foto bokeh yang cukup keren.

Tak hanya itu saja, lensa kamera pada handphone ini juga dapat kalian gunakan untuk merekam video dengan kualitas gambar 2160p@30fps, 1080p@30fps. Nah, untuk posisi depan kalian juga akan di manjakan dengan satu lensa kemera dengan resolusi 32 Mp lengkap dengan fitur HDR yang mampu menghasilkan kualitas foto selfi yang lebih bagus.

Fitur Koneksivitas

Selain memiliki desain serta perfoma yang tangguh, handphone Vivo V17 ini juga dilengkapi dengan fitur koneksivitas yang cukup lengkap. Ya, Vivo V17 ini telah mengusung beberapa fitur konseksivitas seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Baloetooth 5.0, Navigasi dengan teknologi GPS dan Port USB type-C.

Selain itu, handphone ini juga mengusung fitur audio yang memungkinkan kita untuk mendengarkan musik-musik melalui hadset. Disisi lain handphone Vivo V17 ini juga sudah mengusung fitur fingerprint sendor yang akan membantu menjaga keamanan data-data pada handphone teresebut.

Baterai Berkapasitas Tinggi

Sebagai handphone terbaru saat ini, pastinya tidak lengkap jika handphone ini tidak dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas tinggi. Ya, Vivo V17 memang mengusung type baterai Non-removable Li-Po dengan kapasitas 4320 mAh.

Dengan baterai sebesar ini tentu saja kalian tek perlu sering-sering mengisi daya pada handphone tersebut. Dan baterai handphone ini juag sudah dilengkapi dengan fitur fast charging bateray yang berfungsi untuk mempercepat waktu dalam pengisian daya pada handphone tersebut.

Harga Vivo V17

Setelah menyimak review di atas bukan tidak mungkin jika handphone Vivo V17 ini nantinya akan dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal. Hal ini dikarenakan handphone Vivo V17 ini telah mengusung berberapa fitur terbaru yang akan membuat perfoma handphone ini menjadi lebih keren.

Nah, bagi kamu  yang penasaran dengan harga Vivo V17 ini kita tunggu saja kehadiran handphone Vivo V17 ini di pasar Indonesia. Tetapi, prediksi kami harga Vivo V17 ini akan tidak jauh berbeda dengan harga Vivo V17 Pro yang sudah terlebih dahulu di pasarkan di Indonesia.

Dari spesifikasi diatas bukan tidak mungkin jika handphone terbaru garapan Vivo ini mampu menjalankan game-game  android terbaru dengan grafis yang cukup tinggi. Tak hanya itu saja, dengan dilengkapi fitur-fitur yang canggih pastinya akan membuat para penggunanya lebih nyaman dalam menggunakan handphone tersebut.

Nah guys, Demikianlah ulasan informasi yang dapat kami rangkum mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo V17 yang dapat kami sampaikan. Selanjutnya kita tunggu saja kehadiran handphone ini di pasar tanah air. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua dan bisa menjadi referensi kalian dalam memilih sebuah handphone android yang sesuai dengan kebutuhan kamu . terima kasih telah berkunjung dan membacanya

Check Also

Pengaturan ISO Manual Pada Kamera DSLR

Pengaturan ISO Manual Pada Kamera DSLR

Mempelajari sesuatu bukanlah hal yang instan dan juga mudah. Setidaknya dibutuhkan sedikit usaha atau kesabaran …