Cara nonton youtube tanpa iklan

Begini Cara nonton youtube tanpa iklan supaya bisa langsung nonton video utamanya. Youtube yang sekarang tentu berbeda dari youtube yang dahulu.

Jika dahulu nonton Youtube bisa langsung nonton video utama tanpa harus muncul iklan dahulu, maka kini terdapat banyak iklan yang cukup mengganggu.

Biasanya akan muncul muncul iklan yang tidak bisa di skip selama 5 detik, namun terkadang bisa sampai 15 detik bahkan 1 menit.

Belum lagi akan muncul iklan di sela-sela video secara berulang-ulang jika durasi video yang anda tonton cukup panjang.

Buat anda yang punya kuota pas-pasan pastinya cukup terasa juga ketika menonton video iklan tersebut. Namun hal itu ternyata bisa diatasi dengan mudah, sebab ada beberapa cara nonton youtube tanpa iklan yang bisa anda coba.

Cara nonton youtube tanpa iklan yang mengganggu

1. Youtube Vanced

Cara pertama yang bisa anda coba yaitu dengan menginstall youtube Vanced. Aplikasi ini memang khusus untuk pengguna android yang fungsinya sama seperti nonton youtube pada umumnya.

Namun ada perbedaan utama yaitu pada fitur tanpa iklannya sama sekali. Dengan demikian maka melalui aplikasi Vanced ini tidak akan muncul iklan sama sekali ketika anda ingin menonton suatu video pada youtube.

Dan karena aplikasi vanced bukan aplikasi resmi dari pihak pengembang Youtube, maka anda tidak akan menemukannya melalui google play store.

Untuk mendapatkan file APK youtube vanced anda harus mengunjungi situs resminya terlebih dahulu. Anda bisa kunjungi url https://vancedapp.com/ untuk mendapatkan file apk versi terbarunya.

Youtube Vanced bisa anda gunakan secara gratis, jadi tidak perlu keluar biaya sekali maka anda sudah bisa lebih nyaman menonton video dari youtube.

Namun ada hal yang harus anda ketahui bahwa cara ini sebenarnya dapat merugikan pihak youtube. Sebab iklan yang harusnya tampil sebagai pendapatan mereka menjadi tidak tampil akibat anda menggunakan aplikasi yang bernama vanced ini.

Jadi alangkah baiknya jika anda sudah punya kuota banyak atau budget lebih bisa melakukan upgrade resmi ke youtube premium.

2. Youtube Premium

Selanjutnya ada cara kedua yang juga bisa anda coba yaitu dengan menggunakan Youtube premium. Cara ini tentu lebih direkomendasikan karena akan menguntungkan kedua belah pihak baik bagi anda maupun youtube.

Youtube premium menawarkan layanan nonton video dari youtube tanpa muncul iklan sama sekali. Jadi entah itu iklan yang bisa di skip atau tidak, keduanya tidak akan jumpai lagi sama sekali melalui versi yang premium ini.

Tidak hanya soal iklan saja yang bisa membuat anda lebih nyaman untuk menonton semua video youtube. Melalui aplikasi youtube premium ini ada juga fitur lain yang tidak kalah menariknya seperti fitur mendengarkan musik secara offline.

Sebab kita tahu bahwa pada aplikasi youtube yang reguler fitur nonton secara offline-nya selalu dibatasi. Hanya video tertentu saja yang bisa anda tonton secara offline.

Nah, melalui youtube premium maka semua musik video yang anda sukai dan ingin ditonton secara berulang-ulang dapat anda gunakan fitur nonton offline tersebut.

Aplikasi yang bernama Youtube Premium ini bisa anda dapatkan dengan mudah melalui google play store. Atau jika sudah ada aplikasi youtube yang terinstall pada HP Android anda maka bisa langsung melakukan upgrade ke versi yang premium.

Dan karena namanya aplikasi youtube premium maka anda harus mengeluarkan uang untuk membayar layanan ini setiap bulannya.

Facebook Comments

Check Also

Hp murah ram 2GB dibawah 1 jutaan

Jika anda sedang mencari Hp murah ram 2GB yang harganya dibawah 1 jutaan maka sekarang …