Hp murah ram 2GB dibawah 1 jutaan

Jika anda sedang mencari Hp murah ram 2GB yang harganya dibawah 1 jutaan maka sekarang sudah ada pilihan yang banyak sekali.

Seperti kita ketahui bahwa sampai saat ini spesifikasi paling minim supaya HP Android bisa berjalan dengan lancar maka setidaknya butuh RAM 2GB.

Kapasitas RAM yang satu 1GB biasanya secara default sudah terpakai untuk sistem Android, sedangkan 1 GB lagi untuk menjalankan aplikasi ringan.

Jadi HP android dengan dengan RAM 2GB saja sudah bisa berjalan dengan sangat baik, paling tidak untuk menjalankan aplikasi ringan hingga sedang.

Rekomendasi Hp murah ram 2GB dibawah 1 juta yang bagus

1. Xiaomi Redmi note 5A

Dengan harga yang sangat terjangkau sekali yaitu sekitar 800 ribuan rupiah saja, anda sudah bisa dapatkan ponsel Xiaomi dengan layar besar ini.

Smartphone Xiaomi redmi note 5A ini memiliki layar sebesar 5,5 inch yang bisa menampilkan visual lebih jelas lagi. Tipe layar HP Xiaomi ini sudah menggunakan panel IPS LCD, jadi mampu menghasilkan gambar dan warna yang tajam.

Kapasitas RAM 2GB HP redmi note 5a ini berpasangan dengan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435. Memang bukan termasuk yang tercepat, namun juga tidak termasuk chipset yang lambat.

Untuk menjalankan aplikasi harian seperti WA, Youtube, dan sosmed lainnya sudah pasti bisa berjalan dengan lancar melalui HP murah ini.

2. Asus ZenFone Live L2

Masih dengan harga HP under satu jutaan rupiah, selain brand Xiaomi juga ada HP android merk Asus seri Zenfone live L2.

HP Asus ZenFone Live L2 memiliki spesifikasi sebelas dua belas atau hampir sama dengan Xiaomi redmi note 5a. Hanya saja berbeda dari segi desainnya yang mempunyai keunikan dan daya tarik tersendiri.

HP buatan Asus dengan RAM 2GB ini menawarkan desain warna yang menarik yaitu merah roket dan biru kosmik. Sedangkan untuk resolusi kamera belakangnya sebesar 13 MP yang terbilang standar namun masih layak untuk anda gunakan.

Layar Asus Zenfone live l2 ini memiliki ukuran 5,5 inch dengan menggunakan teknologi panel yang sudah IPS LCD. Dan secara default HP zenfone ini sudah menggunakan Android 8.0 sebagai sistem operasi utamanya.

Hal ini tentu berbeda dari Xiaomi redmi note 5a yang secara default masih memakai Android 7.

3. Meizu C9

Berikutnya ada Meizu C9 yang merupakan HP seharga 900 ribuan saja dengan kapasitas RAM yang sudah 2GB. Layar HP meizu ini sudah menggunakan IPS LCD, jadi pastinya bisa menampilkan visual yang jelas dengan warna yang detail.

Meizu C9 menggunakan dapur pacu Unisoc SC9832E Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 sebagai chipset utamanya. Selain itu terdapat kamera selfie yang memiliki resolusi 8 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP.

HP Android 8 ini juga memiliki baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang bisa tahan lama karena chipset yang awet.

4. Nokia 3

hp murah ram 2GB

Nokia 3 juga masuk daftar rekomendasi yang bagus untuk HP dibawah satu jutaan rupiah. HP buatan Nokia ini telah memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB dan tentunya sudah menggunakan OS Android versi 7 atau nougat.

Ukuran layarnya sebesar 5 inch dengan kamera belakang dan depannya yang sama-sama 8MP. Ponsel keluaran tahun 2017 ini mengandalkan chipset Mediatek MT6737 (28 nm) Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 sebagai dapur pacunya.

Sedangkan untuk memenuhi urusan kebutuhan grafis, pihak nokia memberikan Mali-T720MP1 sebagai GPU-nya. Dengan ukuran layar yang sudah cukup besar dan sudah bertipe IPS LCD, maka segala tampilan baik teks maupun gambar akan dapat terlihat jelas.

Facebook Comments

Check Also

Cara nonton youtube tanpa iklan

Begini Cara nonton youtube tanpa iklan supaya bisa langsung nonton video utamanya. Youtube yang sekarang …