Home / Notes / Daftar YouTuber Dunia dengan Penghasilan Tertinggi

Daftar YouTuber Dunia dengan Penghasilan Tertinggi

Jika dulu pekerjaan menjadi seorang YouTuber sering dipandang sebelah mata dan selalu diremehkan, sekarang ini pekerjaan menjadi seorang YouTuber menjadi salah satu ladang pekerjaan yang sangat manis. Potensi keuntungan yang bisa didapatkan pun sangatlah besar.

Baca juga : Syarat Channel YouTube di Approved, Cek Disini!

Karena itu menjadi seorang YouTuber bahkan sudah menjadi cita – cita banyak orang. Hal tersebut tidak menjadi fenomena yang terjadi di Indonesia saja, melainkan juga menjadi fenomena yang terjadi di luar negeri dan bahkan di berbagai penjuru dunia.

Nah, berbicara soal fenomena YouTuber di dunia, berikut daftar YouTuber dunia dengan penghasilan tertinggi. Atta Halilintar termasuk salah satunya lho!

Daftar YouTuber Dunia dengan Penghasilan Tertinggi

PewDiePie

PewDiePie merupakan YouTuber dunia dengan penghasilan tertinggi. PewDiePie merupakan channel YouTube milik Felix yang berasal dari Swedia. Kabarnya Felix melalui channel YouTube PewDiePie ini mampu mendapatkan penghasilan sebanyak 113 miliar rupiah per bulan.

Akun YouTube PewDiePie dibuat sejak tanggal 29 April 2010 dan sudah memiliki sebanyak 99,7 juta subscriber. Tentunya PewDiePie sudah menjadi seorang YouTuber grade A+ dan juga menjadi salah satu YouTuber terkaya nomor 1 di dunia. Dalam majalah Time, Felix juga dinobatkan sebagai 100 orang paling berpengaruh di dunia. Wow! Sebuah prestasi dan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.

Dude Perfect

Kemudian di posisi kedua ada Dude Perfect yang merupakan suatu grup hiburan olahraga yang berasal dari Amerika. Dude Perfect terdiri dari creator Tyler Toney, Cody Jones, Garret Hilbert dan Cody serta Cory Cotton yang memiliki penghasilan mencapai 49 milyar rupiah atau sekitar $2,8 juta perbulan.

Dude Perfect  yang merupakan suatu channel YouTUbe nomor 2 di dunia dibuat sejak tanggal 17 Maret 2019 dan menjadi YouTuber grade A dengan 211 video, 8 milyar views dan 44 juta subscriber.

VanossGaming

VanossGaming merupakan suatu channel YouTube milik Evan Fong yang merupakan pria asal Kanada. Ia mendapatkan penghasilan $2,1 juta per bulan atau setara 37,9 milyar rupiah. Hal tersebut menempatkan VanossGaming sebagai YouTuber terkaya ketiga di dunia.

Channel YouTube VanossGaming dibuat di tanggal 15 September 2011 silam. Evan sudah mengunggah sekitar 1.055 video dengan 11,5 milyar views dan hampir 25 juta subscriber.

DanTDM

Masih di ranah kanal gaming, ada yang namanya DanTDM. DanTDM merupakan sebuah kanal gaming milik Daniel Robert Middleton dari Inggris yang berhasil menempati posisi keempat sebagai YouTuber dengan penghasilan terbanyak nomor 4 di dunia. DanTDM mendapatkan penghasilan per bulan sebanyak $2,1 juta atau setara 36,6 milyar rupiah.

JuegaGerman

Selanjutnya ada kanal gaming JuegaGerman yang dibuat di 19 Mei 2013 silam. Channel YouTube milik German Garmendia ini berhasil mendapatkan penghasilan $1,8 juta atau setara dengan 32,4 milyar rupiah setiap bulannya.

Markiplier

Markiplier merupakan channel YouTube milik pria bernama lengkap Mark Edward Fischback yang berhasil meraih untung sebesar 29,6 milyar rupiah sebulan. Di YouTube, Mark mendapatkan 24,3 juta subscriber. Ia sejauh ini juga sudah mengunggah 4,462 video di channel YouTubenya.

Collins Key

Kemudian di posisi ketujuh, terdapat channel YouTube yang bernama Collins Key dengan penghasilan setara 29,5 milyar rupiah per bulan. Collins Key merupakan channel YouTube milik Collins Key yang merupakan finalis Asia’s Got Talent. Channel YouTube Collins Key dibuat di tahun 2011 silam.

Atta Halilintar

Di Indonesia juga ada seorang YouTuber kondang yaitu Atta Halilintar. Atta Halilintar menyandang gelar sebagai YouTuber nomor 1 di ASEAN. Atta Halilintar memiliki jumlah subscriber sebanyak 10 juta subscriber.

Atta Halilintar masuk Daftar YouTuber Dunia dengan Penghasilan Tertinggi
Atta Halilintar masuk Daftar YouTuber Dunia dengan Penghasilan Tertinggi

Pria yang lahir di Riau ini mendapatkan penghasilan mencapai 23,6 milyar rupiah per bulannya. Ia juga termasuk salah satu YouTuber asal Indonesia yang mendapatkan peringkat di grade A sebagai seorang YouTuber. Kini Atta Halilintar baru berusia genap 25 tahun dan sudah punya banyak bisnis selain menjadi seorang YouTuber.

Itulah daftar YouTuber dunia dengan penghasilan tertinggi. Semoga informasi diatas sekaligus menjadi informasi yang menginspirasi. Anda yang ingin menjadi seorang YouTuber, bangun channel Anda sedari sekarang!

Facebook Comments

About admin

Check Also

Cara Menjadi Travel YouTuber, Penggila Traveling Wajib Pikir Peluang Ini!

Cara Menjadi Travel YouTuber, Penggila Traveling Wajib Pikir Peluang Ini!

Ada banyak channel YouTube dengan berbagai macam pembahasan yang sekarang ini beredar. Jika Anda salah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apakah Anda Membutuhkan Perlindungan Financial Dari Sakit Kritis ?

Apakah perlindungan financial Anda sudah cukup ?

tekan tombol ESC untuk menghilangkan POP Up