Gagal review kedua google adsense dan alternativnya

Cerita subuh hari ini adalah penolakan keberapa kalinya alias gak kehitung lagi dari google adsense, hampir menyerah sih. Tapi ternyata masih banyak cara menghasilkan uang secara online setelah gagal review kedua dari google adsense.

Syarat utama untuk mendapatkan penghasilan utama dari online yaitu bagaimana caranya mendatangkan visitor unique ke dalam website kita. Tentu saja kita harus terus konsisten mengupdate web kita dengan beberapa artikel yang berguna bagi para pengunjung.

Dunia belum kiamat kok setelah gagal di review kedua google adsense, masih ada beberapa media advertiser lain yang masih memberikan kita harapan mendulang penghasilan dari online. Yang paling menjanjikan dalam memberikan penghasilan online antara lain sebagai berikut :

  1. revenuehits.com
  2. media.net
  3. chitika.com
  4. BuySellAds
  5. infolink
  6. qadabra
  7. bitvertiser
  8. clicksor
  9. BuysellAds.com

Itulah deretan alternativ adsense terbaik menurut para blogger, publisher di dunia maya selain google adsense. Yang paling gampang untuk dicoba untuk blogger pemula seperti saya dengan traffict yang masih unyu-unyu seperti orangnya ūüôā adalah bitviser, karena minimum payoutnya atau pembayaran nya adalah $10 dan bisa lewat paypal.

Atau bisa juga untuk mencoba revenuehits yang berbasis CPA (Cost Per Action), kita dibayar ketika pengunjung memberikan tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs yang mereka tawarkan dll. Mendaftarnya juga tidak rumit seperti mendaftar adsense lain yang membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan account aktif.
ketika mendaftar Revenue Hits, Akun langsung aktiv dan langsung bisa menargetkan negara manapun pada settingan demografi. Sistem pembayaran menggunakan PayPal, Payoneer, Wire transfer.

Jadi tidak usah berkecil hati dulu jika ditolak google adsense, karena dalam pepatah indonesia sudah jelas disebutkan ” tak ada rotan akar pun jadi”. Maksudnya tidak ada goggle adsense bitviser pun jadi ūüėÄ

Yang penting adalah bagaimana mengolah website kita sehingga sering dikunjungi oleh para peselancar dunia maya yang terus menggali informasi. Jika website kita berisi tentang banyak hal yang berguna, maka sudah dipastikan pengunjung akan banyak yang nyasar.

Jika traffict kita sudah sampai pada target 50.000 unique visitor perbulan, itu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Kita bisa mendaftar di BuysellAds.com. Disini ada beberapa iklan yang mahal, dan kita bisa bernego untuk menentukan harga iklan yang tampil di website kita.

Check Also

Cara pakai Emuparadise untuk main game klasik

Cara pakai Emuparadise untuk main game klasik mulai dari tahun 80an, 90an, hingga awal 2000an. …